Bersama Akademi Bela Negara, NasDem Santuni Anak Yatim

Joeang Elkamali
Mar 27, 2024

Ketua NasDem Jakarta, Wibi Andrino menyantuni anak yatim. Foto: Humas NasDem

KOSADATA - Dewan Pimpinan Pusat (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta bersama Akademi Bela Negara (ABN) NasDem menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim di Gedung ABN NasDem, Jalan Pancoran Timur II, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Acara buka puasa yang mengusung tema "Berbagi Berkah Ramadan, Bersama dalam Kebaikan" ini berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar sesama, khususnya para pengurus dan kader Partai NasDem di DKI Jakarta.

"Setelah sekian lama kita jarang mengadakan kegiatan, karena pandemi Covid-19 dan lain hal, akhirnya kita bisa berkumpul lagi. Mudah-mudahan setelah Pemilu 2024 ini, kita bisa memperkuat rasa kekeluargaan antar sesama, berkumpul bersama, melahirkan ide-ide untuk membuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Wibi Andrino.

Wibi mengungkapkan, pada Pemilu 2024 Partai NasDem DKI Jakarta mengalami kenaikan suara yang signifikan dari 309.790 suara menjadi 545.235 suara. NasDem juga mengalami kenaikan kursi di DPRD DKI dari 7 kursi menjadi 11 kursi.

Menurutnya, dengan kekuatan yang ada dan penambahan anggota dewan di DPRD DKI membuat Partai NasDem DKI mempunyai tanggung jawab yang lebih besar untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat.

"Setengah juta lebih rakyat Jakarta menitipkan aspirasinya, menitipkan inspirasinya, disebutkan doa-doanya kepada kader Partai NasDem agar tidak ada lagi tangisan di ibu kota negara Jakarta, tidak ada lagi orang-orang susah,


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0