Indonesia Hajj Food Festival 2024, Penawar Rasa Rindu Kampung Halaman Selama Ibadah Haji

Abdillah Balfast
Apr 28, 2024

Kerjasama gelaran Indonesia Hajj Food Festival

KOSADATA - Pada 28 April 2024 Kementerian Agama telah mengumumkan jadwal keberangkatan jamaah di musim Haji tahun ini akan dimulai sejak 12 Mei 2024. Namun ada pengalaman berbeda yang akan dirasakan oleh jemaah. 

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Limited sebagai anak usaha BPKH, akan mengisi lobi atau area sekitar hotel yang ditinggali jemaah calon haji dengan berbagai anjungan makanan Indonesia. 

Bekerja sama dengan mitra strategis PT. Maverick Prosperum Globalind, mengadakan Indonesia Hajj Food Festival 2024. Sebuah festival kuliner yang akan berlangsung dari tanggal 12 Mei hingga 21 Juli 2024, selama pelaksanaan ibadah haji. 

Saat jemaah haji Indonesia memulai perjalanan spiritual mereka ke Mekkah, mereka juga akan menikmati cita rasa tanah air melalui berbagai hidangan lezat.

Dengan tema, “Sensasi Rasa Kampung Halaman”, jemaah dapat menikmati berbagai masakan khas Indonesia otentik terpilih, untuk jadi penawar rasa rindu akan selera khas kampung halaman. Dari soto hingga sambal, dari nasi goreng hingga bubur ayam, festival ini membawa pengusaha kuliner tanah air untuk melebarkan sayap dan menjanjikan pengalaman yang menyenangkan selama musim Haji bagi jamaah tahun ini. 

Adapun tenant yang berpartisipasi, diantaranya Soto Spesial Boyolali (SSB), Bubur Furoda, Sate Mase, Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG), the coloni, Kedai Natura, dan lain-lain. Berbagai pilihan makanan khas daerah yang unik, baik itu masakan Padang, Jawa, atau Sumatera, dapat ditemukan di lobi hotel. Perubahan suasana hotel seolah sedang berada di Indonesia ini diharapkan akan mempengaruhi fisik dan mental


1 2 3
Post a Comment

Comments 0